oleh

Amankan Rekapitulasi Malam Ini, Polsek Kajen Kirim Dua Personil Ke KPU

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H mengirimkan dua personilnya Aipda Wahyunudin dan Bripka Alvianto, S.H untuk bergabung dengan anggota Polsek Rayon dan anggota dari Polres Pekalongan dalam melaksanakan tugas pengamanan rekapitulasi penghitungan suara pilpres dan pileg di tingkat KPUD Kab. Pekalongan, Rabu (01/05/2019) bertempat di gedung KPU Kab. Pekalongan, malam ini mulai pukul. 20.00 Wib sampai pukul. 08.00 Wib, besok pagi.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulis juga ikut standby di gedung KPU bergabung dengan perwira Polres yang lain untuk memantau jalannya rekapitulasi yang sedang berlangsung malam ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan himbauan khususnya kepada anggota Polsek Kajen yang melaksanakan tugas malam ini untuk tetap hati hati, selalu waspada dan siap siaga, kontrol disekitar lingkungan kantor KPUD untuk memastikan aman tidak ada hal-hal yang mengganggu jalannya rekapitulasi, karena Kantor KPU berada diwilayah hukum Polsek Kajen sehingga kita harus ketat dalam melaksanakan tugas pengamanan, ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek selalu mengingatkan kepada rekan rekan anggota disamping melaksanakan tugas pengamanan juga harus ingat jaga kesehatan, karena kesehatan hal yang paling utama untuk kita. Kapolsek menghimbau untuk bergantian istirahat, kita harus bisa mengukur kemampuan tenaga kita, dan berdoa agar selalu aman dalam melaksanakan kegiatan. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed