oleh

Amankan Pelaksanaan Wisuda TPQ Al Hikmah Desa Botosari, Bhabinkamtibmas Berikan Arahan Protokoler Kesehatan COVID-19

Polres Pekalongan – Wilayah Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan terkenal religius, terbukti adanya beberapa Pondok Pesantren yang berdiri diwilayah tersebut, serta adanya pendidikan keagamaan non ponpes seperti Taman Pendidikan Al-Qur’an dan lain sebagainya.

Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran siang ini melaksanakan kegiatan pengamanan wisuda Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Al Hikmah Desa Botosari Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang di laksanakan di halaman masjid Baiturrahman Dukuh Gunung Desa Botosari Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan wisuda Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) Al Hikmah Desa Botosari Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan dipimpin oleh Ustadz Abdul Khamid dan di Wisuda oleh K.H. Drs.A. Chumaidi ZM dengan santri sejumlah 12 orang dan jumlah warga yang hadir sekitar 70 orang dengan protokol COVID-19.

Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengucapkan selamat kepada para santriwan dan santriwati dan semoga ilmu yang telah didapat bisa diamalkan dan menjadi ladang amal yang bisa menuntun ke surga dan tak lupa masih adanya Pandemi COVID-19 di wilayah Indonesia. Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan menyampaikan kepada para warga untuk memakai masker bila keluar rumah, menjaga jarak fisik serta sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer bila tangan menyentuh sesuatu yang dapat menularkan COVID-19. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed