oleh

Amankan Dua Kampanye Terbuka, Kapolsek Paninggaran Kerahkan Anggotanya

Polres Pekalongan – Memasuki jadwal hari terakhir kampanye terbuka pemilihan kepala desa, dimanfaatkan oleh beberapa calon kepala desa untuk menyampaikan visi misinya serta menarik simpati masyarakat, Rabu (30/10/2019).

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel mengatakan hari ini ada dua kampanye terbuka yaitu di Desa Lambanggelun dengan cara safari ke tiap tiap dukuh dan di Desa Lumeneng dengan cara keagamaan dihalaman rumah saudara Imam Rusfandi di Dukuh Krajan Desa Lumeneng.

Kampanye terbuka di Desa Lambanggelun dipergunakan oleh calon kepala desa dengan nomor urut saudara Hufron dengan cara Safari mendatangi tiap-tiap dukuh di Desa Lambanggelun untuk menyampaikan visi misinya bila terpilih menjadi kepala Desa Lambanggelun.

Kampanye terbuka di Desa Lumeneng dipergunakan oleh calon kepala desa dengan nomor urut 1 saudara Urip Widodo dengan acara keagamaan serta penyampaian orasi calon Kepala Desa Lumeneng Urip Widodo.

Dalam orasinya, Urip Widodo memohon doa dan restu serta dukungannya pada pelaksanakan pemilihan kepala desa nanti pada hari Rabu tanggal 13 November 2019. Mari kita rapatkan barisan untuk kemenangan rakyat, kita majukan desa kita, salam perubahan. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed