oleh

Alunan Merdu Adzan Maghrib di Mushola Al – Amanah, Ternyata Dikumandangkan Oleh Pak Polisi

Polres Pekalongan – Petang itu terdengar kumandang adzan maghrib dari Mushola Al – Amanah, tapi kali ini agak berbeda, karena biasanya yang mengumandangkan adzan adalah bapak Darto (46th) perangkat desa yang sekaligus juga sebagai pengurus mushola dan para jamaah sudah hafal dengan nada suaranya, dan kali ini berbeda karena nada suaramya agak berat namun terdengar merdu.

Para jamaah segera berdatangan ke Mushola untuk melaksanakan kewajibanya menjalankan sholat berjamaah maghrib bersama, namun sfa beberapa yang penasaran dan ingin segera tau, siapakah gerangan orang yang mengumandangkan adzan tersebut, Selasa (03/03).

Sampai di mushola akhirnya terjawab sudah rasa penasaran sebagian jemaah, ternyata orang itu adalah Bripka Waryono , anggota Babhinkamtibmas Polsek Lebakbarang, selanjutnya mereka betjamaah melaksanakan sholat maghrib.

Selesai sholat beberapa jamaah menyem patkan diri berbincang dengan Babhinkamtibmas tersebut, diantaranya Suluh (24th) menanyakan apa itu hoax. Selanjutnya dijelaskan, bahwa hoax adalah berita bohong yang dengaja di buat oleh pihak – pihak tertentu dan disebarkan lewat media sosial dengan maksud untuk mengadu domba dan mendiskreditkan pemerintahan, tujuanya agar situasi berbangsa dan bernegara menjadi kacau balau dan lemah. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed