oleh

Aliran Listrik Jalur Pantura Wiradesa Dipadamkan Sementara oleh PT. PLN

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Wiradesa mengecek kegiatan pengerjaan PT. PLN (Persero) di pinggir jalur pantura Jum’at, (26/1/18) pukul 09.00 WIB.

Dari Surat Pemberitahuan pemadanan aliran listrik PT. PLN (Persero) Area Pekalongan dan Area Wiradesa yang di tanda tangani oleh Tresno Nurman Abadi yang dilaksanakan hari Jum’at 26-1-2018 pukul 08.00 s/d 16.00 WIB.

Kasi Humas Polsek Wiradesa Aiptu Martikno melaksanakan kegiatan pengecekan kegiatan sebagaimana surat dari pihak PT. PLN (Persero).

Bahwa Kegiatan pemadaman aliran listrik dilakukan di jalur pantura Wiradesa mulai dari timur di wilayah Kel. Pekuncen , Kel.Kepatihan , Kel.Gumawang dan Ds.Kauman atau dari ruko Luxsor s/d Spbu Kauman Wiradesa.

Kegiatan PT. PLN (Persero) yang pekerjaannya dilakukan oleh karyawan PT. SMSI yang dilakukan sehingga mematikan aliran listrik adalah penarikan kabel AAAC dan SKUTM yang merupakan kabel pemasangan baru yang akan dialiri listrik dari Gardu listrik Kota Pekalongan untuk memasok keperluan listrik pabrik garmen baru di wilayah Kec.Siwalan Kab. Pekalongan.

Dimana yang saat ini bekerja ada dua kelompok yaitu 15 orang yang melakukan penarikan kabel (bagian timur) di depan kantor Kecamatan Wiradesa dan 10 orang (bagian barat) yang melakukan penarikan kabel di depan BCA Wiradesa.

Dikesempatan itu Aiptu Martikno bertitip pesan agar pekerjaan dilakukan hati hati dan barang barangnya tidak menjatuhi dan melukai orang maupun barang sepeda motor maupun mobil yang ada dibawah sekitar tempat bekerja agar tidak ada hambatan dalam kegiatan bekerja.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed