oleh

Aktifkan Kring Serse, Kanit Reskrim Polsek Sragi Pimpin Patroli Gabungan

Polres Pekalongan – Kegiatan yang dilaksanakan oleh Aiptu Untung Wibowo, S.H selaku Kanit Reskrim Polsek Sragi Polres Pekalongan bersama anggota Reskrim rayon 1 ini, merupakan wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian dalam pelaksanaan tugas pokok Polri melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagai bentuk tindakan preventif dalam rangka mengantisipasi mencegah terjadinya tindak pidana pencurian 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), Jumat (21/02/2020) dini hari.

Dalam kegiatan tersebut, petugas melaksanakan patroli secara mobiling mendatangi berbagai tempat obyek vital di wilayah rayon 1 yang meliputi kecamatan Sragi, Wiradesa, Bojong, Wonopringgo dan Karanganyar. Selain berpatroli petugas juga melakukan dialogis dengan pihak pengelola obyek vital.

“Kami menghimbau kepada segenap karyawan yang bertugas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan sekitar di tempatnya bekerja, apabila menjumpai hal-hal yang mencurigakan yang mengarah ke tindak pidana kriminalitas maupun yang lainnya segera laporkanlah ke Polsek terdekat”, ujar Aiptu Untung Wibowo.

Melalui kegiatan patroli kring serse yang diaktifkan kembali kemudian dalam pelaksanaannya secara gabungan tersebut, setidaknya diharapkan bisa menekan angka kriminalitas yang bisa saja terjadi di wilayah hukum Polres Pekalongan. Sehingga stabilitas kamtibmas kewilayahan tetap terjaga dengan baik aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed