oleh

Aksi Polwan Cantik Turun dari Mobil Patroli, Hanya Untuk Menegur Sopir Truk Yang Mengangkut Tanah Tanpa Ditutupi Terpal

Polres Pekalongan – Pagi tadi masyarakat di sekitar jalan raya wangandowo Kecamatan Bojong di hebohkan dengan aksi Polwan cantik yang turun dari mobil patroli hanya untuk menegur sopir truk yang bandel pengangkut tanah urug untuk proyek jalan tol tanpa penutup terpal yang melintas di Bojong, Senin (18/12/2017).

Akhir-akhir ini masih banyak ditemukan beberapa truk-truk pengangkut tanah urug melintas wilayah Bojong tidak di tutup terpal, padahal dari pihak Kepolisian melalui Sat Lantas sering melakukan teguran.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Bobby Anugrah Rachman, S.I.K mengatakan, apa yang telah dilakukan oleh salah satu anggotanya dengan memberhentikan truk pengangkut tanah urug yang tidak ditutupi dengan terpal merupakan tindakan yang tepat. Hal tersebut bertujuan agar tanahnya tidak berceceran di jalan, karena cuaca sekarang mulai masuk turun hujan sehingga menjadi becek di jalanan mengganggu pengguna jalan yang lain, ucap AKP Bobby.

Saya dan jajaran tidak segan-segan untuk menindak tegas para pengemudi truk yang masih membandel. Saya berharap kepada para pengemudi truk yang mengangkut tanah urug untuk ditutupi dengan terpal dan jangan mengemudi secara ugal-ugalan, Keselamatan masyarakat dan para pengemudi harap diutamakan, ujar Kasat Lantas. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed