oleh

Aksi Heroik Polisi Selamatkan Pengendara Korban Kecelakaan Di Depan Polres Kajen

-Sat Binmas-64 views

Polres Pekalongan – Seperti biasa, Aiptu Supiaji melaksanakan tugas rutinnya. Pagi hari, Rabu (27/05/2020), anggota Sat Binmas Polres Pekalongan yang akan melaksanakan kegiatan sambang binluh kepada masyarakat.

Pada saat sedang perjalanan, melintas kendaraan bermotor yang di depan diketahui dikendarai oleh warga kecamatan Kajen.

Kedua pengendara tersebut memboncengan. Diketahui, mereka hendak pergi ke rumah saudara untuk mengunjungi kerabat keluarganya. Tepat depan kantor Polsek Kajen, kendaraan motor melakukan pengereman mendadak.

Motor itu terpeleset dan akhirnya terjatuh.

Melihat kejadian itu, Aiptu Supiaji langsung berlari menolong korban kecelakaan. Yang pertama dievakuasi adalah anak laki-laki.

Sambil berlari, Aiptu Supiaji membawa ke Puskesmas terdekat untuk pertolongan pertama. Selesai ditangani oleh pihak Puskesmas, pengendara tersebut tidak mengalami luka yang serius.

Hanya salah 1 korban tersebut yang mengalami luka lecet pada bagian kaki. itu langsung diobati oleh pihak pukesmas.

Aiptu Supiaji menyempatkan diri berdialog dengan pengendara tersebut, pada saat kejadian, dia kaget karena ada jalan yang licin dan berlubang.

Karena itu dia mengerem mendadak, terpeleset dan akhirnya terjatuh. Apalagi, saat itu jalan licin sehabis diguyur hujan. Aiptu Supiaji pun menghimbau agar lain kali lebih berhati-hati dan fokus pada saat menggunakan kendaraan motor.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed