oleh

Akses Jalan Sekolah Tergenang Air, Mobil Patroli Polsek Antar Para Siswa Pulang Sekolah

-Giat Ops-30 views

Polres Pekalongan – Hujan deras beberapa hari ini membuat sejumlah ruas jalan di beberapa wilayah kabupaten Pekalongan digenangi air. Mobil patroli kepolisian dari Polsek Wiradesapun turut membantu mengantarkan siswa pulang sekolah kerumah masing-masing.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si menjelaskan guyuran hujan deras membuat sejumlah akses jalan di kelurahan Bener, Desa Petukangan, Bondansari, Kemplog, Pesanggrahan, Bebel, Pecakaran dan Wonokerto Kulon tergenang air setinggi sekitar 15 cm dan akibatnya banjir tersebut mengganggu aktivitas sekolah. Namun demikina Belum ada warga masyarakat yang mengungsi di tempat penampungan pengungsian yakni di gedung Kopindo Kel.Bener.

Kepolisian mendata, ada sekolah dasar terpaksa diliburkan, Ini karena akses jalan menuju sekolah terkena banjir, kata Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Aris mengatakan bahwa sejak pagi Personil Polsek Wiradesa mengantar para siswa pulang dari sekolah kerumah masing-masing karena sejumlah akses jalan menuju ke sekolah digenangi air.

“Mobil patroli kita perbantukan untuk mengantar siswa yang akses jalan ke sekolah tergenang banjir,” ujar Kapolres. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed