oleh

AKP Sumantri, S.H Monitoring Pelayanan Samsat Keliling Di Mapolsek Sragi

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Sragi Polres Pekalongan AKP Sumantri, S.H melaksanakan monitoring jalannya pelayanan Samsat Keliling kepada warga masyarakat Sragi dan sekitarnya untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan yang berlangsung di ruang unit Lantas Polsek Sragi, Selasa (06/08/2019) pagi.

Rutin setiap hari Selasa kecuali hari besar tanggal merah, merupakan jadwal pasti pelayanan yang di selenggarakan petugas samsat keliling di Mako Polsek Sragi tepatnya di ruang unit Lantas. Adapun layanan yang diberikan kepada warga masyarakat wajib pajak berupa pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor baik untuk roda 2 maupun roda 4.

Tanggapan warga masyarakat Sragi dan sekitarnya pun sangat antusias dengan adanya kegiatan pelayanan samsat keliling ini. Hal ini terlihat selalu ramainya warga masyarakat yang hadir untuk membayar pajak kendaraan di Mapolsek Sragi.

“Kami sangat senang dan sangat terbantu sekali dengan adanya pelayanan samsat keliling ini, melalui pelayanan yang ramah mudah dan cepat jadi lebih praktis tidak harus jauh–jauh datang ke kantor Samsat kabupaten Pekalongan untuk membayar pajak kendaraan bermotor.” ucap Saudara Tuhin warga desa Tegalontar ketika sedang menunggu pencetakan blanko pajak STNK.

AKP Sumantri selaku Kapolsek Sragi berharap melalui kegiatan pelayanan samsat keliling yang dimulai pukul. 09.00 wib sampai dengan selesai pukul. 13.30 wib ini, warga masyarakat jadi terbantu taat dalam membayar pajak kendaraan bermotor, yang selanjutnya bisa bermuara kepada stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sragi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed