oleh

AKP Prisandi Tiar Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Kades Kwayangan

Polres Pekalongan – Polres Pekalongan – Hari ini Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T, S.Kom menghadiri secara rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa Kwayangan,pengundian nomor urut dan penyampaian visi misi calon Kepala Desa Kwayangan Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Rabu (09/10).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh ketua P2KD Langkap, diikuti lebih kurang 400 orang, dan dihadiri Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T, S.Kom sekaligus sebagai tim pengawas kecamatan Kedungwuni, Plt. Kades kwayangan, ketua P2KD beserta anggota, ketua BPD beserta anggota, bakal calon Kepala Desa (2 orang), dan masyarakat Desa kwayangan.

Pilkades serentak terdapat 210 Desa tingkat Kabupaten Pekalongan, sedangkan untuk tingkat Kecamatan Kedungwuni terdapat 12 Desa yang melaksanakan Penetapan bakal calon yang lengkap administrasi (tahap pencalonan ulang).

Pilkades serentak Kabupaten Pekalongan akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 November 2019, sesuai amanat Bupati Pekalongan agar pelaksanaan pilkades yang integritas, bermartabat, berkwalitas, non money politic, non transaksional dan tolak anduman.

Penekanan Kapolsek Kedungwuni dalam rapat tersebut bahwa siapapun yang terpilih, kami harap warga Desa kwayangan tetap menjaga kemanan dan ketertiban. Netralitas P2KD kami harap betul – betul netral karena bisa berdampak mengganggu proses Pilkades.

Dalam pelaksanaan acara rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa, pengundian nomor urut dan penyampaian visi misi calon kepala Desa kwayangan, masing – masing calon kepala desa diiring oleh pendukung dengan berjalan kaki. Setelah sampai di halaman Balai Desa Kwayangan para pendukung Calon Kepala Desa dengan tertib mengikuti acara tersebut, kemudian perwakilan pendukung masing – masing Calon Kepala Desa yang diperbolehkan masuk ke balai desa Kwayangan adalah 3 (tiga) orang. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed