oleh

AKP H. Joni Minarko, S.H Berikan Pesan Kamtibmas Dalam Kultum

Polres Pekalongan – Mewakili Kapolres melaksanakan Safari Tarawih, Kasat Narkoba Polres Pekalongan AKP H. Joni Minarko, S.H., Rabu, 15 Mei 2019 melaksanakan sholat Isya berjamaah dilanjutkan sholat tarawih di masjid Khuzaemah Dukuh Bubak Desa Kebonagung Kec. Kajen.

Hadir dalam tarawih keliling, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H., Kasubag Hukum Polres Pekalongan Iptu Jumawi dan anggota Polsek Kajen, sedangkan jamaah sholat tarawih yang hadir kurang lebih 400 orang. Dalam sambutan Kultumnya, AKP Joni menghimbau kepada jamaah sholat tarawih bahwa warga masyarakat terutama remaja untuk menghindari narkoba dan miras, karena sangat membahayakan kesehatan, karena generasi muda adalah generasi penerus bangsa jadi harus tidak menyalah gunakan narkoba.

Selanjutnya AKP Joni menghimbau untuk tidak menerbangkan balon udara, karena sangat menggangu dan membahayakan dunia penerbangan, apabila balon tersebut menyangkut dibaling baling mesin pesawat, yang berakibat mesin pesawat mati dan pesawat akan jatuh, dan apabila balon tersebut tidak bisa terbang dan jatuh di atap rumah, rumah tersebut akan terbakar, seperti yang sering terjadi rumah terbakar tertimpa balon, sehingga balon dilarang diterbangkan.

AKP Joni meminta warga untuk lebih meningkatkan keamanan lingkungan masing-masing, karena biasanya di bulan puasa ini banyak terjadi pencurian dan perampokan, sehingga pos kamling digunakan untuk ronda, sehingga keamanan desanya akan terjaga.

AKP Joni yang mewakili Kapolres mengucapkan terima kasih telah diberi waktu untuk menyampaikan kultum, dan semoga bermanfaat dan bisa dilaksanakan, sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed