oleh

Akibat Kehilangan Kendali, Ibu Muda Terperosok Ke Dalam Parit

-Plsek Sragi-138 views

Polres Pekalongan – Nurfaizah (30) warga Kalijambe kecamatan Sragi yang merupakan ibu rumah terperosok ke dalam parit akibat kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motor Mio J, tepatnya di depan balai desa Gebangkerep yang kebetulan kondisi jalan menikung agak dalam, Jumat (27/04/2019) siang.

Nurwanto yang melihat kejadian tersebut, menuturkan bahwa saat itu kondisi jalanan sepi, korban melaju dari arah timur kebarat dengan kecepatan tinggi dengan kondisi jalan yang menikung dan mengakibatkan korban tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga korban bersama kendaraannya terperosok masuk ke dalam parit.

Petugas yang mendapati laporan segera menuju TKP dan langsung membawa korban ke Puskesmas Sragi untuk mendapatkan pertolongan pertama. Karena korban mengalami luka sobek di kepala bagian pelipis dan patah tulang lengan tangan kiri, korban segera dirujuk ke RS. Siaga Medika Pemalang.

Untuk sementara,  barang bukti kendaraan sepeda motor Mio J dan dompet milik korban yang berisikan uang tunai beserta surat – surat diamankan di Polsek Sragi. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed