oleh

Akibat Hujan Deras Semalam Mengakibatkan Tanah Longsor Menimpa Kandang Penduduk

Polres Pekalongan – Akibat hujan turun sejak kemarin sampai malam hari, mengakibatkan tanah tebing longsor menimpa kandang di Dukuh Padurekso Desa Legokkalong Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan yang mengakibatkan kerusakakan kandang ayam dan sumur milik korban Sdr. Iskandar, 39 Th, swasta,  Alamat Dukuh Padurekso Rt 01/07 Desa Legokkalong, dalam kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp.2.500 000. – ( dua juta lima ratus rupiah).

Polri Polsek Karanganyar Kanit Teskrim Bripka Arif Mayuda S.H dan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Indra Amaludin dan Brigadir Ardi Gunawan setelah mendapat informasi dari perangkat desa Legokkalong langsung ke TKP dan ternyata tanah yang longsor terdebut bekas diamb tanahnya sehingga terjadi tebing setinggi lima meter, Kamis (20/02/2020).

Akibat dari kejadian tersebut mengalami kerugian kandang rudak serta sumur tertimbun tanah namun tidak ada korban jiwa.

Bhabinkamtibmas selama sambang kr desa selalu menghimbau kepada masyarakat serta perangkat desa untuk mewaspadai tanah longsor karena wilayah Kecamtan Karanganyar tanahnya tidak rata namun berbentuk gundukan seperti pegunungan kecil yang rawan longsor apabila hujan deras yang lama.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed