oleh

Akibat Antena TV Rubuh dan Mengenai Kabel PLN Sebuah Rumah di Kec. Kesesi di Lahap si Jago Merah

Polres Pekalongan – akibat antena TV rubuh dan mengenai kabel PLN sebuah tv meledak dan mengakibatkan kebakaran rumah di dusun kwaringan desa Sidomulyo kec.Kesesi kab.Pekalongan. Senin (06/11/17).

Tasyati pemilik rumah sekaligus korban awalnya sedang duduk menonton tv sekitar pukul 21.45 wib tiba-tiba TV itu meledak dan memercikan kobaran api yang langsung menyambar atap rumah sehingga mengakibatkan rumah sdr. Tasyati hampir habis di lalap si jago merah

Polsek Kesesi yang mendapat laporan dari masyarakat langsung mendatangi TKP dan ikut membantu proses pemadaman sembari menunggu petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi, setelah petugas pemadam kebakaran datang akhirnya api bisa di padamkan

Akibat kejadian tersebut korban menderita luka bakar di tubuh dan tangan serta kaki dan langsung di larikan ke Puskesmas kesesi namun pihak Puskesmas merujuk korban untuk di bawa ke RS. Al karomah Tirto untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Peristiwa tersebut mengakibatkan kerugian kurang lebih Rp.50.000.000,-(lima puluh juta rupiah) karena sekitar 80% rumah telah hangus terbakar di lahap si jago merah.(heru_thebrother)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed