oleh

Akibat Antena TV Roboh Menimpa Kabel Listrik Bertegangan Tinggi, Rumah Tasyati Terbakar

-Giat Ops-209 views

Polres Pekalongan – Angin kencang disertai hujan yang terjadi kemarin malam, Senin (6/11/2017) mengakibatkan robohnya antena TV dan menimpa kabel listrik bertegangan tinggi sehingga rumah milih warga Dukuh Kwaringan Desa Sidomulyo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan tersebut terbakar.

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Bag Ops Polres Pekalongan mengatakan bahwa memang benar telah terjadi sebuah kebakaran di salah satu rumah warga di Dukuh Kwaringan Desa Sidomulyo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.

Kejadian bermula saat pemilik rumah saudara Tasyati, 41 tahun sedang melihat TV tiba-tiba mendengar suara ledakan diatas rumahnya dan langsung megakibatkan kebakaran di atap rumahnya, Selanjutnya tetangga korban langsung keluar rumah karena mendengar teriakan korban yang meminta tolong. Para tetangga korban berusaha mencari bantuan warga lain untuk memadamkan rumah korban dan menolong korban yang tak berdaya terkena aliran listrik tersebut.

Selang 1 (satu) Jam api dapat dipadamkan oleh warga dan kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas kesesi, namun pihak puskesmas merujuk korban untuk di bawa ke RS. Al karomah Tirto, ungkap Kasubbag Humas AKP M. Dahyar

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih sekitar 50 juta,”tambah AKP M. Dahyar. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed