oleh

AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si Pimpin Upacara HUT Ke-70 Polwan

Polres Pekalongan – Pagi tadi, Kepolisian Resor Pekalongan melaksanakan upacara HUT Polwan ke-70 di Halaman Mapolres Pekalongan, Senin (3/9). Menjabat inspektur upacara adalah Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.

Dalam amanatnya, Polres Pekalongan membacakan amanat langsung dari Bapak Kapolri.

“Selamat HUT ke-70 Dirgahayu Polisi Wanita Indonesia dimanapun Saudari mengabdi. Polwan merupakan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, semoga kedepannya Polwan terus berkarya, sebagai pengayom, dan pelindung masyarakat,” ujar AKBP Wawan Kurniawan membacakan amanat Kapolri.

Selain itu, saya berharap agar Polwan terus meningkatkan prestasi, konsistensi, dan komitmennya. Khususnya dalam menyukseskan agenda keamanan dan ketertiban masyarakat 2018-2019 sesuai dengan tema HUT Polwan kali ini, ‘Polwan Profesional, Modern, dan Terpercaya Siap Sukseskan Agenda Kamtibmas 2018-2019’.

Kapolres Pekalongan juga mengungkap pentingnya keberadaan Polwan di tengah masyarakat dalam meningkatkan citra Polri.

“Polwan diharapkan ikut untuk menghadapi tantangan Polri yang kompleks untuk menyukseskan agenda kamtibmas,” kata Kapolres.

“Saya meyakini Polwan  dapat menjadi bagian penting mewujudkan Polri yang promoter (profesional, modern, dan terpercaya),” imbuhnya.

AKBP Wawan Kurniawan berharap semua Polwan akan menjadi Srikandi-srikandi Bhayangkara yang senantiasa membawa harum nama besar Polri, melalui pelaksanaan tugas yang professional, modern dan terpercaya, dengan mencerminkan sikap yang penuh simpatik, kehangatan dan keramahan kepada warga masyarakat. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed