oleh

AKBP Wawan kurniawan S.H., S.I.K., M.Si Bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Asma’ Chusna

-Giat Ops-354 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan kurniawan S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan silaturahmi ke pondok pesantren Asma’ Chusna di desa Kranji Kelurahan Kedungwuni Timur Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Rabu (5/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kapolsek dan Danramil Kedungwuni, Kasubag Humas, Kanit Regident Sat Lantas, pimpinan Ponpes serta  para santri Asma’ Chusna.

Ucapan terima kasih mengawali sambutan dari Kapolres Pekalongan dalam giat silaturahminya. Beliau mennyampaikan santri adalah penerus bangsa yang mempunyai mental dan akhlak yang baik, sehingga diharapkan bisa menjadi generasi penerus bangsa selanjutnya. Para santri diharapkan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat di Kabupaten Pekalongan dan membantu Polri khususnya Polres Pekalongan dalam menjaga kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Wawan juga mengajak pimpinan pondok pesantren untuk ikut menangkal perkembangan berita hoax dengan cara memberikan berita yang positif kepada para santri dan warga masyarakat di sekitar ponpes. Selain itu juga bersama-sama dengan Polri mencegah dan menangkal masuknya paham radikalisme di wilayah kabupaten Pekalongan.

“Apabila ada warga baru yang mencurigakan agar segera melapor kepada pihak RT maupun Kepolisian terdekat,” tegas Kapolres.

AKBP Wawan kurniawan S.H., S.I.K., M.Si meminta kepada pengasuh dan para santri untuk mendoakan agar kabupaten Pekalongan selalu aman dan kondusif serta anggota Polres Pekalongan yang bertugas selalu diberi keselamatan. Disamping itu juga bersama-sama membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini, dapat menjalin tali silaturahmi antara Polres Pekalongan dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah kabupaten Pekalongan,” ucap Kapolres Pekalongan mengakhiri sambutannya.

Dalam giat silaturahmi itu pula, Kapolres Pekalongan KBP Wawan kurniawan S.H., S.I.K., M.Si menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh pengasuh pondok pesantren Asma’ Chusna. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed