oleh

Ajarkan Sopan Santun, Brigadir Miftakhul Hudy Sambang ke Sekolah SMK Negeri I Karangdadap

Polres Pekalongan – Sudah menjadi agenda rutin anggota Polsek Karangdadap Polres Pekalongan  melakukan inovasi dengan menempatkan Bhabinkamtibmas menjadi pembina di desa Binaannya.

Salah satunya yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kedungkebo Polsek Karangdadap  Brigadir Miftakhul Hudy seminggu sekali melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah antara lain SMK Negeri I Karangdadap melakukan pembinaan tata cara bersopan santun, Selasa (19/12/2017).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas juga kepada para murid SMK Negeri I Karangdadap agar menghindari kenakalan remaja dan Brigadir Miftakhul Hudy memberikan pengertian tentang etika sopan santun terhadap guru maupun orangtua. “Supaya para murid menghormati atau menghargai kepada orang yang lebih tua terutama pada guru di sekolah dan orangtuanya pada saat di rumah, apabila berbicara dengan bahasa yang sopan,” pesan Brigadir Miftakhul Hudy.

Kepala sekolah SMK Negeri I Karangdadap menyambut positif dan berterimakasih atas pelaksanaan pembinaannya yang dilakukan oleh Brigadir Miftakhul Hudy, karena mereka merasa senang dan terbantu dalam meningkatkan disiplin serta memberikan penyemangat dalam mencapai cita-cita murid SMK Negeri I Karangdadap.

Dilain kesempatan Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel  mengatakan “Kami berharap melalui kegiatan ini, Polisi khususnya Anggota Polsek Karangdadap  mendapat simpati dan nilai positif dari masyarakat, dengan demikian Polri semakin dipercaya, disenangi dan dicintai masyarakat,” ucap AKP I Wayan Gelgel. (Agus Al)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed