oleh

AJAK WARGA MENOLAK PENYEBARAN BERITA BOHONG BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI LINGKUNGAN PERTOKOAN EMAS

Polres Pekalongan – Berita bohong atau hoax yang biasa disebarkan di media berisi fitnah dengan tujuan mengadu domba antar masyarakat atau kelompok masyarakat yang mempunyai beda pendapat atau pilihan. Brigadir Sartono, S.H mengajak warga masyarakat menolak penyebaran berita bohong atau hoax. Rabu, (16/5/18) pukul 09.00 WIB.

Dengan berlangsungnya pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini , penyebaran berita bohong atau hoax sangat mungkin dilakukan karena memang sesuai kodrat yang diberikan Sang Pencipta Allah SWT manusia mempunyai perbedaan jika ada sesuatu yang harus dipilihnya.

Sebagai antisipasi penyebaran berita bohong atau hoax dan menciptakan situasi pentahapan Pilkada yang aman dan damai bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Brigadir Sartono, SH menyambangi warga masyarakat yang ada diingkungan pertokoan emas dan setelah memberikan pemahaman warga masyarakat tersebut sangat mendukung dan siap untuk ikut dalam menciptakan Situasi yang aman dan damai selama masa pentahapan Pilkada Jawa Tengah.

“Mari kita bergandeng tangan mewujudkan Pilkada Jawa Tengah yang aman dan damai” ajak Brigadir Sartono, S.H.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed