oleh

Ajak Pilkades Damai, Timwas Paninggaran Kunjungi Cakades

Polres Pekalongan – Menjelang pemilihan kepala desa diwilayah Kecamatan Paninggaran, Timwas Kecamatan Paninggaran berkunjung ke calon kepala desa untuk memberikan pesan pesan keamanan dan mengajak pilkades damai.

Timwas Paninggaran yang terdiri dari Camat Paninggaran Dra. Siti Arofah, Kasie Tapem Paninggaran Maksun, Kasie Trantib Paninggaran Suhartono, Kapolsek Paninggaran diwakili Kanit Binmas Bripka Carno, Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Atmojo dan Brigadir Pungkas kurniawan.

Kegiatan hari ini timwas berkunjung ke calon kades Lambanggelun yaitu ke Sdr. Abdul Hadi yang beralamat di Dukuh Mandelun, Sdr. Hufron yang beralamat di Dukuh Panumbangan, Sdr.Safii yang beralamat di Dukuh Panumbangan Desa Lambanggelun Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Setelah selesai berkunjung ke calon kades Lambanggelun, timwas Kecamatan Paninggaran berkunjung ke calon kades Desa Tenogo, yaitu Imam Nugroho yang beralamat di Dukuh Tenogo, Agus Susilo yang beralamat di Dukuh Gondang, Wawan yang beralamat di Dukuh Sitatah Atas Desa Tenogo.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan oleh Timwas Pilkades Paninggaran tahun 2019 beberapa hal terkait keamanan dan ketertiban menjelang masa pemungutan dan penghitungan suara dan menjaga kondusifitas pada masa tenang dan masa jeda. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed