oleh

Ajak Perangi Narkoba, Kanit Binmas Polres Pekalongan Berikan Penyuluhan Narkoba Kepada Perangkat Desa

-Sat Binmas-44 views

Polres Pekalongan – Kasus peredaran narkoba sudah tidak terlihat lagi, bahkan tidak hanya orang dewasa saja yang terjerembab ke barang haram tersebut. Tapi pelajar juga rentan terjerumus narkoba.

Antisipasi hal tersebut, Kanit Binmas Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Aiptu Sujarwo melakukan bimbingan dan penyuluhan mengenai bahaya narkoba, Rabu (12/02/2020).

Aiptu Sujarwo menuturkan hal ini dilakukan untuk memberikan pemahaman tentang bahayanya peredaran narkoba.

“Saat ini narkoba telah diterbitkan pada semua kalangan masyarakat. Maka dari itu semoga saja dengan adanya binluh ini siswa sadar akan bahaya narkoba,” katanya.

“Saya harap, mereka sebagai panutan masyarakat, dapat membantu polisi untuk memberantas narkoba,” pintanya.

Sementara itu Kasat Binmas AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi para perangkat desa. Penyuluhan, lanjut dia, dilakukan agar paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran Narkoba, serta bahaya yang akan ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat.

“Penyuluhan dan sosialisasi ini merupakan informasi tambahan bagi masyarakattentang bahaya narkoba yang menghancurkan masa depan generasi penerus bangsa,” kata Kasat Binmas. (zaenal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed