oleh

Ajak Pemuda Tertib di Jalan Anggota Polsek Wonopringgo dan Koramil Wonopringgo laksanakan binluh ke pemuda

POLRES PEKALONGAN – Binluh yang dilakun oleh anggota Polsek dan Koramil Wonopriggo tidak hanya di lakukan di Kantor Desa. Anggota Polsek dan Koramil Wonopringgo juga lagsung menyapa pemuda yang sedang berkumpul beramai ramai di depan balaidesa Jetaklengkong.Jum,at( 23/02/2018)

Selain menyapa sebagai bentuk keramahan, Bripka Suroto juga mengajak para pemuda untuk tertib berlalulintas. Selain mengajak untuk sopan di jalan, juga memberikan pengertian pentingnya kelengkapan kendaraan, dari lampu sein, spion lampu utama hingga lampu rem.

“Kalau lampu sein hidup normal dan kalian akan belok ke kiri hidupkan sein ke kiri, kalau spion terpasang semua, saat mau berbelok tidak usah nengok kebelakang, cukup lihat di spion ada kendaraan di belakang kita atau tidak, saat mau berbelok kita pasti akan mengurangi kecepatan dengan menginjak rem sehingga lampu rem akan menyala.

Sehingga kendaraan yang berada di belakang akan melihat lampu sein menyala kekiri dan lampu rem menyala yang menandakan pengendara didepannya akan berbelok kekiri, jadi pengendara yang di belakang tidak akan menyalip anda dari sebelah kiri dan akan mengikuti mengurangi laju kendaran bila tidak memungkinkan mendahului kendaraan didepannya” Jelas Bripka Suroto.(ervina_33)

News Feed