oleh

Ajak Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambang Desa Tunjungsari

Polres Pekalongan – Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk menjalin sinergitas bersama aparatur pemerintahan desa, maka Aipda Agus Susanto Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan melaksanakan patroli sambang menyambangi desa binaan desa Tunjungsari kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, Selasa (18/02/2020).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan Kades Tunjungsari di kediaman bapak Iskandar dan bersama warga masyarakat, kemudian Aipda Agus Susanto saling berdialogis menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan lingkungan desanya.

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi mengingatkan Kepala desa selaku mediator untuk bisa menyampaikan pesan kamtibmas dari anggota Kepolisian untuk dilanjutkan lagi kepada warga masyarakatnya, “Kegiatan ini adalah wujud sinergitas diantara pihak aparatur pemerintahan desa dengan Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi desa binaan yang aman dan kondusif di lingkungan desa Tunjungsari”, Ujar Aipda Agus Susanto.

“Karena telah disadari bersama, bahwa menjaga keamanan adalah tugas kita semua. Sehingga untuk menciptakannya diperlukan sinergitas kerjasama diantara anggota Kepolisian bersama dengan semua unsur lapisan yang ada di masyarakat”, pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed