oleh

Ajak Forkompimcam Paninggaran, Kapolsek Paninggaran Blusukan Ke Pasar Paninggaran

Polres Pekalongan – Diawali dengan apel pagi didepan Pasar Paninggaran, Kapolsek Paninggaran ajak Forkompimcam Paninggaran bersama dengan perangkat Desa Paninggaran melaksanakan pendisiplinan masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) di Pasar Paninggaran, Rabu (10/06/2020).

Kegiatan pendisiplinan masyarakat di area Pasar Paninggaran merupakan kesiapan dalam menuju tatanan kehidupan normal baru (New Normal) dengan sasaran pedagang dan pengunjung Pasar Paninggaran.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Paninggaran, Kapolsek Paninggaran, Danramil Paninggaran, anggota Polsek Paninggaran, anggota Koramil Paninggaran, staf Kecamatan Paninggaran serta Tim COVID-19 dari Ibu PKK Desa Paninggaran.

Arahan Kapolsek Paninggaran dalam pengambilan apel bahwa kegiatan pendisiplinan terhadap masyarakat dengan target orang yang tidak memakai masker, akan kita beri teguran untuk penekanan, setelah itu dikasih masker dan selanjutnya dihimbau agar selalu menggunakan masker.

Dalam menghadapi new normal, bahwa untuk masyarakat dapat melaksanakan kegiatan seperti biasa namun harus tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, psycal distancing serta mencuci tangan dengan sabun.

“Diharapkan dengan upaya yang telah dilakukan bersama dengan Forkompimcam Paninggaran dapat mencegah penyebaran virus corona (COVID-19),” ucap Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed