oleh

Ajak Berdampingan dan Koordinasi Jaga Hutan NATIONAL NATURE HERITAGE, Bhabinkamtibmas bersinergi degan Perhutani

Polres Pekalongan – Guna memperkuat sinergitas di wilayah hukum Polsek Petungkriyono Bhabinkamtibmas Petungkriyono Aiptu Edison menyambangi kantor KRPH (Kepala Resort Pemangku Hutan) dalam rangka menciptakan situasi keamanan di wilayah hutan lindung NATIONAL NATURE HERITAGE, Rabu (13/01/2021).

Giat ini adalah merupakan sinergitas antara Polri dengan mitra kerja binaan Polri dalam hal menciptakan situasi keamanan dan kelestarian hutan lindung yang berada di Desa Kayupuring   Kecamatan Petungkriyono. Selaku Bhabinkamtibmas memang sangat diperlukan menyambangi pihak Polhut ini untuk memperkuat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan pihak Polhut wilayah Talun – Petungkriyono. “Dengan silaturahmi yang kita laksanakan bersama Perhutani, diharapkan LMDH maupun warga masyarakat khususnya di Desa Kayupuring Kecamatan Petungkriyono bekerja sama dalam menjaga kelestarian hutan lindung sehingga tidak terjadi tanah longsor pada saat musim hujan saat ini,” ujar Aiptu Wesdison.

Polri mempunyai tugas pokok untuk menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, bersama-sama Polhut kami bersinergi untuk meningkatkan keamanan wilayah hutan lindung.

Kapolsek Petungkriyono AKP Jamaludin tetap mengingatkan anggota dengan rutin sambangi Polhut guna menjalin tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan pihak Polhut dalam menjaga hutan lindung di wilayah hukum Polsek Petungkriyono yang aman dan kondusif. (Amirul)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed