oleh

Air Rob Datang Dengan Intensitas Tinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Pantau Desa Binaan

Polres Pekalongan – Untuk mencegah adanya korban jiwa dari adanya luapan air rob yang intensitasnya tinggi bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa melakukan kegiatan pemantauan wilayah desa binaannya. Brigadir Sartono, SH memantau banjir air rob di desa binaannya, Rabu (23/5).

Bencana banjir air rob di pemukiman warga pinggir pantai wilayah Kabupaten Pekalongan adalah selalu berulang tiap saat dan bertahun-tahun.

Untuk mengantisipasi adanya korban jiwa saat ada informasi jika air rob yang datang dengan intensitas tinggi Brigadir Sartono, S.H segera bergegas untuk memantau wilayah desa binaannya.

Kegiatan memantau dilakukan wilayah strategis yakni di sekitar desa Tratebang sembari menyampaikan pesan kepada warga masyarakat yang hilir mudik di jalan untuk meningkatkan kewaspadaan dan persiapan mengungsi jika memang kondisi banjir air rob semakin besar dan membahayakan jiwa.

Bahwa tempat mengungsi korban banjir di wilayah pantai Wonokerto Kabupaten Pekalongan telah disiapkan tempat aebagaimana biasanya yakni di gedung Kopindo dan sekitar lokasi Kantor Kecamatan Wiradesa.

“Para Kepala desa wilayah Kecamatan Wonokerto masing-masing telah siap di lingkungan desanya untuk mengantisipasi jika warganya harus mengungsi,” imbuh Brigadir Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed