oleh

Air Bor Mengalir, Bripka Harun : Usaha Tidak Mengkhianati Hasil

Polres Pekalongan – dalam rangka mendukung program ketahanan pangan dimasa pandemi COVID-19, Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H. memerintahkan semua anggota Polsek Kesesi untuk bersatu padu dengan dana swadaya membuat sumur bor dengan harapan dapat membantu pengairan tanaman sayur mayur dan mengisi air kolam ikan.

Kanit Reskrim Polsek Kesesi Polres Pekalongan Bripka Harun, S.H. selaku General Manager (GM) proyek swadaya pembuatan sumur bor Polsek Kesesi mempunyai keyakinan bahwa setiap usaha tidak akan mengkhianati hasil , berangkat dari semboyan tersebut alhamdulillah pembuatan sumur bor air sudah selesai dilaksanakan dengan kedalaman lebih kurang 19 meter sudah mengeluarkan air mineral yang sangat banyak, Selasa (15/09/2020).

Bripka Harun yang paling populer disapa Bapak Kombes ini merasa bangga lantaran usaha pembuatan sumur bor air belakang polsek sudah berhasil, bisa untuk mengisi kolam ikan, menyiram sayuran seperti lombok, kacang panjang, ketela, terdapat juga tanaman buah seperti mangga, durian, pisang.

Program Ketahanan pangan di Polsek Kesesi berupa tanaman lombok rencananya kalau sudah masuk masa panen dan hasilnya banyak akan didonasikan kepada warga sekitar Polsek Kesesi yang membutuhkan sebagai upaya meringankan beban ditengah sulitnya kebutuhan selama pandemi COVID. (dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed