oleh

Aiptu Wesdison Beri Himbauan Pengunjung Objek Wisata Curug Bajing

Polres Pekalongan – Bertepatan setelah Hari Raya Idul Fitri Objek Wisata Petungkriyono ramai di datangi wisatawan untuk berwisata dengan anak maupun keluarganya untuk menenghabiskan bersama di Curug Bajing Desa Tlogopakis Kecamatan Petungkriyono. Kamis (06/06/19)

Aiptu Wesdison Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono selaku Bhabinkamtibmas Desa Tlogopakis memberi himbauan kepada pengunjung yang sangat ramai dan bahkan sampai parkiran sampai membludrak karena banyaknya pengunjung yang dari dalam kota maupun luar kota pekalongan.

Bhabinkamtibmas menghimbau menggunakan mega phone agar terdengar dengan jelas karena banyaknya pengunjung yang ingin berfoto dan bermain air ke area Curug.

“Di himbau bagi para pengunjung yang ingin berfoto di area Curug agar berhati-hati karena batu licin bisa mangakibatkan terpleset dan jangan bermain air terlalu dalam bisa terbawa arus yang kencang serta kedalaman air yang dalam”. Kata Bhabinkatibmas Aiptu Wesdison Menghimbau pengunjung di Objek wisata Curug Bajing.(EH.40)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed