oleh

Aiptu Wayan  Hadiri Musrenbang Di Desa Tembelanggunung

Polres Pekalongan – Aiptu Wayan selaku Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan musrenbang desa Tembelanggunung yang  bertempat di aula kantor balai desa setempat, Rabu (18/09/2019) pukul 09.00 – 12.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Lebakbarang Toharno, S.Sos, M.Si, bapak Slamet staf Kecamatan, pendamping desa, Ketua BPD dan anggota, ketua LPMD, pengurus PKK, ketua Posyandu, ketua Rt/ Rw, para toga, tomas dan guru Paud serta guru TPQ.

Bapak Slamet selaku Kades yang sekaligus juga Ketua Musrenbang memaparkan rencana pembangunan desa untuk tahun 2020 dan juga memaparkan hasil pembangunan  desa Tembelanggunung yang menggunakan anggaran Dana desa tahun 2019, dalam kegiatan itu juga diberikan waktu kepada semua yang hadir untuk melakukan tanya jawab serta mengusulkan rencana dari masing- masing perwakilan kelembagaan yang ada di desa setempat.

Selama kegiatan berlangsung hingga selesai pada pukul 13.00 wib terjadi saling debat dan adu argumentasi antara Kades dan para peserta namun secara umum situasi kamtibmas terdapat aman dan konfisif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed