oleh

Aiptu Wahyu dan Bripka Yuli Amankan Obvit Dengan BLP

Polres Pekalongan – Dipastikan dua anggota yang piket malam di Polsek Kajen berangkat melaksanakan kegiatan blue light patrol mengelilingi wilayah Kajen, dengan tujuan agar wilayah Kajen akan selalu terjaga keamanannya dan menjadikan Kajen yang aman dan kondusif. Jum’at (16/8/19).

Pada Kamis dini hari ini, Aiptu Wahyu Dewanto S.H dan Bripka Yuli Setyawan S.H, dengan menggunakan Kbm Dinas Back Bone berangkat melaksanakan kegiatan blue light patrol ke perkampungan penduduk dan ke objek vital yang ada di wilayah Kajen, seperti perumahan, Perkantoran, sekolahan, Kampus, pasar, toko swalayan, pom bensin, perbankan, pos kamling dan lainnya.

Kedua anggota melaksanakan blue light patrol dengan harapan agar wilayah hukum Polsek Kajen selalu aman dan tidak ada kejadian sekecil apapun dan warga masyarakat yang sedang beristirahat pun akan selalu nyaman tidak ada gangguan, karena tugas polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, sehingga kewajiban kita sebagai polri harus dilakukan yaitu salah satunya dengan patroli, ungkap Aiptu Wahjoe.

Dan setelah menyambangi perkampungan penduduk, objek vital dan berdialog dengan satpam yang sedang berjaga, dan wilayah Kajen dinyatakan aman, kemudian kedua anggota kembali ke mapolsek Kajen dengan membawa hasil patroli wilayah hukum Polsek Kajen aman terkendali. hms sek kjn

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed