oleh

Aiptu Wahjoe pimpin PAM Pentas Kuda Lumping

Polres Pekalongan – Aiptu Wahjoe Dewanto, S.H dan lima personel Polsek Kajen, Jum’at 9 Agustus 2019, pukul 20.00 wib, melaksanakan pengamanan pentas kuda lumping di Dukuh Kramean Desa Kutorejo Kec. Kajen dalam rangka tanggapan Hajatan, ke-enam personel Polsek Kajen datangi pentas kuda lumping untuk mengamankan pertunjukan tersebut agar berjalan lancar dan aman.

“Dengan kehadiran personel Polsek Kajen dilokasi pertunjukan kuda lumping, untuk mengantisipasi terjadinya keributan dalam pertunjukan kuda lumping tersebut, karena apabila terjadi keributan personel Polsek Kajen sudah siap untuk mengamankan,” ungkap Aiptu Wahjoe.

Selama pertunjukan berlangsung personel Polsek Kajen memberikan himbauan kepada para penonton untuk tidak terlalu dekat dengan para pemain Kuda Lumping, biar pemain Kuda Lumping leluasa dan tidak terganggu dalam melakukan aksinya, selanjutnya personel Polsek Kajen juga memberikan pesan pesan kepada para penonton untuk menjaga dan mengawasi barang yang dibawa saat menonton, seperti dompet perhiasan dan kendaraan yang dibawanya.

Selama berlangsungnya pertunjukan kuda lumping dari awal sampai akhir berjalan aman dan kondusif dan tepat pukul 23.00 wib, pentas kuda lumping di dukuh Kramean Desa Kutorejo telah berakhir dengan aman dan terkendali. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed