oleh

Aiptu Untung Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat di Desa Gandarum

Polres Pekalongan – Untuk mempererat tali persaudaraan dan untuk menciptakan rasa sejuk di desa binaannya, Aiptu R. Untung  BS selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kajen, Rabu (15/05/2019) pukul 12.30 wib, mengunjungi dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat desa Gandarum H. Suharsono.

Beliau sebagai tokoh di desanya dan sebagai panutan warga sehingga kami perlu menitipkan pesan pesan kamtibmas untuk warga desa Gandarum khususnya, diantaranya untuk tidak percaya dengan berita berita hoax yang menyesatkan dan meresahkan masyarakat karena berita tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan sumbernya.

Selanjutnya warga untuk meningkatkan siskamling, karena biasanya dibulan Ramadhan banyak terjadi percurian dan perampokan, sehingga ronda perlu diaktifkan kembali.

Pesan selanjutnya warga diharapkan untuk tidak menerbangkan balon udara karena sangat mengganggu dan membahayakan penerbangan pesawat udara.

Dan pesan yang terakhir para pemuda untuk tidak terjerumus dalam narkoba dan miras karena sangat membahayakan kesehatan bagi kaum muda sebagai generasi penerus bangsa, sehingga para pemuda perlu dilindungi dari bahaya narkoba dan miras.

“Semoga hasil dari silahturahmi dengan tokoh masyarakat, bisa membantu untuk menciptakan warga desa Gandarum yang aman, nyaman dan damai,” harap Aiptu Untung. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed