oleh

Aiptu Untung Monitoring Penetapan Calon Kades Desa di Binaannya

Polres Pekalongan – Di Balai Desa Lingoasri Kec. Kajen, telah dilaksanakan kegiatan pentahapan penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa dan penetapan nomor urut serta tanda gambar kemudian dilanjutkan Penyampaian visi misi calon kepala Desa Linggoasri Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Rabu (09/10) pukul 20.00 wib, sampai pukul 22.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasitapem Kecamatan Kajen Lilis Setyo Yuheni, S.P, Korwil Dindikbud Kajen Ridho Ilahhi, Bhabinkamtibmas Desa Lingggoasri Aiptu R Untung, kepala Desa Linggoasri, ketua BPD beserta anggota, ketua P2KD beserta anggota serta calon kades Desa Linggoasri, Sukamnto, Sukarjo dan Imam Nur Yanto, S.E serta pendukung dari masing-masing calon kades.

Ketua P2KD Desa Linggoasri, berharap malam hari ini adalah pelaksanaan penetapan balon kades menjadi calon kades semoga dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai pada tanggal 13 November 2019, Kami mohon maaf apabila dalam kegiatan ini masih banyak kekurangan, Siapapun nanti yang akan terpilih menjadi pemimpin di Desa Linggoasri dia adalah putra terbaik pilihan bapak ibu warga desa Linggo Asri dan Semoga bisa membewa Desa Linggoasri lebih baik lagi.

Ketua BPD Desa Linggoasri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua P2KD serta anggotanya yang sudah berkerja keras untuk merayakan pesta demokrasi sampai dengan tahapan penetapan bakal calon kades menjadi calon kades, Kami dari BPD hanya mengingatkan kepada calon pilkadesa bersainglah secara objektif dan untuk tetap menjaga Desa Linggoasri yang aman nyaman dan tentram seperti saat ini. Kita boleh beda pilihan tapi tetap jaga persatuan dan menghargai dan menghormati perbedaan pendapat dan pilihan calon kades agar desa Linggoasri yang kita cintai ini tetap rukun damai.

Selanjutnya, Korwil Dindikbud Kajen mengatakan Pilkades adalah pesta demokrasi yang paling bawah, jangan sampai adanya pilkades menjadikan perbedaan dan permusuhan namun tetap jaga keamaan dan kententraman di Desa Linggoasri.

Apabila sudah ditetapkan menjadi calon jangan sampai mengundurkan diri. Adapun hasil penetapan nomor urut dan tanda gambar calon kepala desa Linggoasri Kecamatan Kajen, sebagai berikut nomer urut 1 Sukarjo, nomor urut 2 Imam Nur Yanto, S.E dan nomor urut 3 Sukamnto.

Kegiatan dari dimulai sampai dengan berakhir berlangsung aman dan kondusif, dan setelah peserta dan warga meninggalkan balai desa Linggoasri, Aiptu Untung bersama tim pengawas meninggalkan desa Linggoasri. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed