oleh

Aiptu Untung Kunjungi Balai Desa Gandarum

Polres Pekalongan – Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan warga desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aiptu Riyanto Untung Budi Santoso, hari ini Rabu 8 Mei 2019 pukul 10.30 wib menyambangi desa binaannya yaitu desa Gandarum.

Dalam sambangnya, Aiptu Untung memberikan pesan kamtibmas kepada Kades Gandarum dan perangkatnya untuk disampaikan kepada warganya, yaitu untuk tidak percaya dengan berita-berita Hoax yang sedang marak di dunia medsos yang sangat menyesatkan dan tidak dapat dipertanggungjawabkan terkait dengan pemilu. “Jadi jangan dipercaya,” harap Aiptu Untung.

Aiptu Untung juga menghimbau kepada kepala Kades dan perangkatnya untuk meningkatkan keamanan dan untuk menggiatkan kamling, karena biasanya di bulan Ramadhan dan jelang lebaran banyak terjadi pencurian dan perampokan sehingga diharapkan warga desa binaannya untuk melaksanakan ronda di desanya.

Untung berharap semoga pesan dan himbauannya bermanfaat untuk warga desa binaannya dan dilaksanakan sehingga desa binaannya aman dan kondusif, terbebas dari tidak kejahatan, selanjutnya Aiptu Untung pamitan untuk melanjutkan sambang ke desa binaan yang lainnya.

Terpisah Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menghimbau kepada para Bhabinkamtibmas untuk tidak bosan memberikan binluh kamtibmas kepada warga desa binaannya, supaya wilayah hukum Polsek Kajen aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed