oleh

Aiptu Sutarma, SH Beri Himbauan Kepada Pekerja Pengaspalan Jalan

Polres Pekalongan – Demi menjaga kelancaran Arus lalulintas Aiptu Sutarma, SH beri himbauan kepada pekerja pengaspalan jalan Raya Doro. Sabtu (14/12/2019)

Jalan raya Doro merupakan jalan utama yang di lalui warga masyarakat menggunakan sepeda motor maupun mobil untuk melakukan aktifitas baik ke Pasar Doro maupun akan bekerja dan jalan menuju ke kecamatan Petungkriyono namun terdapat lubang yang bisa membahayakan pengguna jalan dan mengakibatkan kecelakaan lalulintas, Hari ini dari pemerintah  melaksanaka pengaspalan dan guna kelancaran lalulintas Aiptu Sutarma, SH selaku Anggota Polsek Doro yang melaksanakan Piket menghimbau kepada pekerja pengaspalan agar dalam melaksanakan pengaspalan jalan raya selalu berhati – hati dan tungku yang di gunakan untuk membakar cairan aspal agar selalu di perhatikan apabila sudah selesai agar api di matikan dan di cek supaya tidak membahayakan baik pengguna jalan maupun pejalan kaki dan menimbulkan kebakaran.

“Kami akan selalu ada di setiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Doro untuk mengingatkan dan menghimbau supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi dan guna terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Doro sehingga masyarakat dalam melakukan aktifitas merasa tenang”. terang Aiptu Sutarma, SH.

Disamping memberikan himbauan kepada pekerja pengaspalan jalan Aiptu Sutarma, SH juga menghimbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati supaya selamat sampai tujuan karena jalan Doro masih dalam perbaikan.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed