oleh

Aiptu Soni Hariyanto Anggota Polsek Kesesi  Hadiri Upacara Hari Pahlawan 10 November Di Kecamatan Kesesi

Polres Pekalongan – Peringatan hari Pahlawan juga dilaksanakan di tingkat Kecamatan, pagi Ini, Minggu (10/11) pukul 08.00 wib dengan penuh semangat pelajar serta Pegawai Kecamatan Kesesi mengikuti upacara hari Pahlawan yang ke-74 yang dilaksanakan di lapangan Kecamatan Kesesi .

Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Danramil Kesesi Kapten Inf Parman , hadir pula dalam Upacara tersebut Anggota Polsek Kesesi.

Dalam sambutannya Danramil Kesesi mengingatkan ,supaya semua jangan mudah untuk di pecah belah ini demi keutuhan negara kesatuan republik indonesia.

Kapolsek Kesesi AKP PRIYA S.H menerangkan, dalam memperingati hari Pahlawan sebagai rakyat indonesia harus semangat karena untuk mengenang jasa Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan.

“Tugas kita sekarang mengisi dan mempertahankan, jangan biarkan keutuhan NKRI yang telah  di bagun para pendahulu negeri  dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia. Jangan biarkan tangan-tangan jahil atau pihak yang tidak bertanggung jawab merusak kesatuan dan persatuan bangsa  ”, Ucap Kapolsek.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed