oleh

Aiptu Solikhin Hadiri Penetapan Bakal Calon Kepala Desa Bukur

Polres Pekalongan – Aiptu Solikhin Kanit Intelkam Polsek Bojong amankan penetapan Bakal calon kepala desa bukur kab. Pekalongan yang dimulai pukul 13.00 s/d 15.00 wib bertempat di aula Balaidesa Bukur Kec. Bojong Kab. Pekalongan, Selasa (08/10/18).

Hadir dalam giat tersebut Timwas Bojong. Plt kades, ketua BPD. ketua P2Kd, calon kades dan karang taruna Desa Bukur.

Dalam sambutanya ketua P2KD mengucapkan bahwa sesesuai dengan tahapan hari ini adalah penetapan bakal calon menjadi calon.

“Dalam masa pendaftaran ada 7 bakal calon kades namun yang menyerahkan berkas hanya 5 bakal calon, akhirnya P2KD tidak melakukan scoring, semua pentahapan sudah dilakukan sesuai dengan prosedur,” ujarnya.

Semua calon bersepakat tidak akan melaksanakan kampanye terbuka, dengan semangat pemilu berkualitas kita pilih pemimpin yang terbaik.

Selanjutnya ketua BPD menyampaikan siang ini kita menyaksikan penetapan bakal menjadi calon. “Kami selaku BPD mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja dengan baik, mudah-mudahan akan tercetak pemimpin yang baik pula. Saya berharap semua masyarakat mentaaati aturan yang berlaku sehingga pelaksanaan pilkades berjalan lancar, mari kita berkompetisi dengan baik,” tuturnya.

Tim pengawas Bojong memberikan sambutan ucapan syukur alkhamdulilah pada siang hari ini kita bisa mengikuti rapat penetapan bakal calon mnjadi calon kades, Desa Bukur akan melaksanakan pemilihan kepala desa pada hari rabu tanggal 13 November 2019 secara serentak mudah-mudahan dapat memilih pemimpin yang bermartabat dan bisa mwmbawa perubahan yang lebih baik. tugas Kepala desa sangat berat sehingga betul-betul harus menguasai tugasnya, kami berharap partisipasi warga masyarakat bisa menjaga keamanan desa kita, setelah pelaksanaan Pilkades persaudaraan tetap terjaga, dan calon terpilih menjadi pemimpin yang dapat menjadi contoh warganya.

 Adapun Hasil penetapan dan nomor urut Calon Kades Bukur Diyono nomor urut 1, Teguh C Palindih nomor urut 2, Sukendar nomor urut 3, Tjisworo nomor urut 4 dan Ciswanto nomor urut 5.

Kegiatan penetapan bakal calon kepala Desa Bukur Kab.  Pekalongan siang ini berjalan aman dan lancar. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed