oleh

Aiptu Riyanto Untung Budi Santoso Pimpin Anggota Polsek Kajen Amankan Giat Orkes Melayu

Polres Pekalongan – Aiptu R Untung B.S bersama dengan anggota Polsek Kajen Aiptu H. Edy Sukamto, S.H., Bripka Ifan Mundirin, S.H., Bripka Yuli Setyawan, S.H., Bripka Dudung Tris Efendi, Brigadir Sugihartono dan Briptu Indra Arif Kurniawan, Rabu, 1 Mei 2019 mulai pukul 14.00 wib sampai pukul 17.00 wib, melaksanakan kegiatan pengamanan orkes melayu Alaska Musik dalam rangka hajatan di rumah warga di Desa Nyamok Kec. Kajen.

Walau sore di Desa Nyamok diguyur hujan  tidak menyurutkan penonton namun tetap antusias menyaksikan pentas musik tersebut dari awal sampai berakhirnya pentas, karena penonton sebagian besar dari keluarga sohibul hajat dan warga desa sekitar sehingga acara pentas musik OM Planet Alaska dari awal sampai akhir berjalan aman dan lancar tidak ada perkelahian atau keributan.

Aiptu R Untung BS mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan anggota Polsek Kajen yang telah melaksankan kegiatan pengamanan OM Alaska Musik berjalan aman dan kondusif, walau dalam melaksanakan pengamanan sempat diguyur hujan namun tetap semangat melaksanakan tugasnya dengan baik sampai akhir pertujukan, kemudian Aiptu Untung melaporkan kegiatan tersebut kepada Kapolsek Kajen sebagai atasan langsung.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada anggota Polsek Kajen yang telah mengamankan pentas Musik OM Alaska Musik di Desa Nyamok Kec. Kajen berjalan aman dan kondusif sampai pentas selesai dan memerintahkan anggotanya kembali kerumah masing masing untuk istirahat, ucapnya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed