oleh

Aiptu Purnomo Hidayat Sampaikan Imbauan Tetap Pakai Masker pada Tukang Bubur Keliling Saat Laksanakan PH

Polres Pekalongan – Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah untuk menyesahterahkan dan tidak membuat panik rakyat Indonesia, salah satunya adalah penerapan tatanan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi COVID-19 dan patuhi protokol kesehatan cegah COVID-19

Kapolsek kedungwuni, AKP Arisun S.I.Kom, M.Pd menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Polsek Kedungwuni untuk selalu mengajak masyarakat untuk selalu tenang dengan pandemi dan hidup secara berdampingan. Pandemi COVID-19 hingga saat ini masih terus terjadi dan membuat semua orang harus menerapkan protokol kesehatan.

Pagi tadi, Aiptu Purnomo Hidayat selaku Kasium Polsek Kedungwuni dengan wajah humanisnya menyetop tukang bubur ayam keliling yang tak pakai masker lalu di berikan himbauan agar memakai maskernya, karena lupa maka Aiptu Purnomo memberikan masker secara gratis kepada tukang bubur tersebut, Jumat (08/01/2020).

Aiptu Purnomo juga mengingatkan kembali apa itu protokol pencegahan COVID-19, yaitu berisi tentang gaya hidup sehat, mencuci tangan sebelum dan setelah melakukan aktifitas, menjaga jarak, tidak berkumpul, hindari keramaian dan memakai masker.semoga dengan himbauan yang telah disampaikan dapat membantu menekan penyebaran COVID-19.

Di wilayah kecamatan kedungwuni perekonomian berjalan cukup ramai ditengah pandemi COVID-19, warga yang beraktifitas seperti biasa seperti jual beli dipasar dan rutinitas lain nya agar tetap patuh dengan protokol kesehatan, warga harus slalu menyadari bahwa COVID-19 masih menjadi pandemi di negeri ini, siapapun bisa terpapar virus ini, maka dari itu penerapan protokol pencegahan COVID-19 harus tetap kita jalankan.

Aiptu Purnomo juga mengingatkan sekali lagi pada tukang bubur agar rajin mencuci tangan sebelum melayani pembelinya, karena bisa saja COVID-19 menyebar lewat makanan atau uang saat melakukan pembayaran. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed