oleh

Aiptu Priyo Sambang Dan Berikan Binluh Kamtibmas Kepada Calon Kades

Polres Pekalongan – Pilkades serentak 2019 yang diikuti 7 desa di wilayah hukum Polsek Lebakbarang pelaksanaanya tinggal menghitung hari, untuk mengantisipasi gesekan dan benturan antar pendukung calon anggota Pols3k Lebakbarang sesuai tugas dan fungsinya secara rutin melakukan berbagai upaya untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas berkaitan dengan kegitan Pilkdes tersebut.

Aiptu Priyo selaku Ka SPK III melaksanakan sambang dan memberikan binlih kamtibmas terkait Pilkades ke rumah calon Kades  Bpk Sapto Priyono dan istrinya di Dukuh Pesanggrahan Desa Lebakbarang. Dalam kegiatan itu beliau disamping bertemu dengan 2 calon Kades juga bertemu tim pemenangan dan para pendukung yang sedang berkumpul, dalam kesempatan tersebut Aiptu Priyo memberikan binluh terkait Pilkades bahwa pada sebuah kontestasi dalam negara yang berdemokrasi kalah dan menang adalah hal yang biasa dan nanti yang terpilih sebagai Kades semua warga harus bisa mengakuinya dan menerima sebagai pemimpin di desanya.

Untuk itu beliau juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk lebih mementingkan dan mengedepankan persaudaraan, kerukunan,keutuhan dan persatuan serta menghimbau warga selama jelang, pelaksanaan dan pasca Pilkades tetap bersama menjaga situasi kamtibmas tetap aman, tertib dan kondusif, Selasa (05/11/19).

Wahmad (54) selaku ketua tim pemenangan dari calon Kades bapak Sapto sangat mengapresiasi dan mendukung langkah Polsek Lebakbarang, untuk itu bersama timnya serta para pendukung saudara Wahmad mendeklarasikan Pilkades aman dan damai serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, tertib dan kondusif jelang hingga pelaksanaan dan pasca Pilkades nanti. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed