oleh

Aiptu Priyo Dwi Atmoko Mengumandangkan Adzan Magrib di Masjid Al – Iklhas

Polres Pekalongan – Sekitar pukul 17.55 wib Aiptu Priyo Dwi Aymoko mengumandangkan adzan mhagrib di masjid Al – iklhas Lebakbarang, pada awalnya para jamaah keheranan karena biasanya setiap hari yang mengumandangkan adzan adalah bapak Heri Temu, tapi kali ini sosok berseragam Polisi, Minggu (1/4).

Meskipun suaranya serak – serak seperti rocker Candil namun lama-kelamaan para jamaah banyak yang menyukainya, selanjutnya dilakukan sholat maghrib berjamaah, bertindak sebagai imam Kyai H. Sutrisno. Selesai sholat dilanjutkan dengan diskusi dengan beberapa jamaah, dalam kesempatan tetsebut Aiptu Priyo Dwi Atmoko menjelaskan tentang Hoax dan radikalisme.

“Untuk menangkal serta mencegah hoax dan paham radikalisme kita harus bersatu bekerja sama, tugas bapak – bapak mengawasi putra- putrinya dalam membaca berita di medsos karena tidak semua yang di muat itu fakta dan benar serta mengawasi pergaulan sehari – harinya agar tidak terpengaruh oleh paham radikalisme yang menyesatkan,” tambah Aiptu Priyo Dwi Atmoko di akhir diskusi ringan tersebut. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed