oleh

Aiptu Ngatijo Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat

-Plsek Sragi-101 views

Polres Pekalongan – Ramainya kunjungan warga masyarakat Sragi dan sekitarnya yang datang di lingkungan Mapolsek Sragi pada setiap hari Selasa untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan secara online melalui Samsat keliling, membuat Ka SPK III Aiptu Ngatijo turun tangan memberikan beberapa himbauan dan petunjuk kepada warga masyarakat yang datang, Selasa (13/08/2019) pagi.

Adapun dalam himbauannya Ka SPK III Aiptu Ngatijo memberikan beberapa petunjuk maupun arahan kepada warga masyarakat seputaran tata cara persyaratan untuk mendapatkan pelayanan pembayaran pajak kendaraan secara online Samsat keliling kabuaten Pekalongan yang berada di ruang unit Lantas Polsek Sragi.

Kemudian yang menjadi perhatian Aiptu Ngatijo kepada warga masyarakat yang datang di lingkungan Polsek Sragi adalah mereka yang datang dalam keadaan tidak tertib berlalu lintas, sehingga diberikan himbauan khusus teguran secara langsung untuk pulang kerumah dahulu melengkapi kelengkapan diri dalam berkendara kendaraan bermotor sebelum datang ke Mapolsek Sragi.

Aiptu Ngatijo menuturkan bahwa hal ini dilakukan demi keamanan dan kelancaran bersama, sehingga terciptanya Kamselcarlantas dan stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan khususnya Polsek Sragi yang mencakup kecamatan Sragi dan Siwalan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed