oleh

Aiptu Moch Umar Melaksanakan PH Pagi Di Depan SMP N Lebakbarang

Polres Pekalongan –  Selasa, 13 Agustus 2019 pukul 06.30 wib Aiptu Moch Umar Ka SPK III melaksanakan PH pagi didepan pintu gerbang SMP N Lebakbarang untuk mengatur dan menertibkan para siswa – siswi yang mengendarai sepeda motor agar tidak saling serobot dan saling mendahului sehingga bisa menimbulkan kecelakaan dan membahayakan keselamatan para siswa – siswi sekolah tersebut dan dengan sabarnya beliau terus memberikan tanda dengan menaik turunkan tangan kananya agar para siswa pengendara malambatkan dan mengurangi laju kendaraannya.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut Aiptu Moch Umar dibantu dan didampingi Ibu Ita (40) guru BP sekolah setempat dan sekitar pukul 07.00 wib seluruh siswa – siswi sudah masuk dan beraktifitas di dalam kelas masing – masing.

“Monggo Pak Umar mampir dulu, ada beberapa hal yang akan kami sampaikan berkaitan dengan sistim keamanan siswa-siswi kami,”  pinta Ibu Ita, dan selanjutnya Aiptu Moch Umar berjalan mengikuti langkah ibu Ita masuk ke dalam ruang guru BP.

Dalam dialog tersebut Ibu Ita memohon bantuan Aiptu Moch Umar untuk diajak bersama – sama menangani dan memberikan pembinaan kepada para siswa dan siswi yang masih membandel membawa menggunakan  HP waktu di sekolah, atas permintaan tersebut Aiptu Moch Umar berjanji akan segera mentampaikan kepada pimpinan untuk ditindak lanjuti. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed