oleh

Aiptu Moch Umar dan Bripka Syehun PH pagi di depan SMPN Lebakbarang

Polres Pekalongan – Kesemrawutan lalu lintas di depan pintu gerbang SMPN Lebakbarang pada pagi hari jelang para siswa masuk ke dalam kelas dan mengikuti kegiatan belajar mengajar sangat berpotensi menimbulkan kecelakaan yang bisa mengancam keselamatan para siswa dan guru serta pengguna jalan lainya, hal tersebut terjadi dikarenakan kurang disiplinnya para siswa dalam berkendara dan berebut saling mendahului untuk bisa cepat – cepat masuk ke dalam sekolah.

Untuk mengatasi kesemrawutan para siswa Aiptu Moch Umar dan Bripka Hadi melaksanakan PH pagi di lokasi tersebut dengan maksud dan tujuan mengawasi dan mengatur arus lantas agar tetap berjalan dengan aman dan lancar, khususnya para siswa pengendara motor, dalam kegiatan PH pagi ini Ibu Ita (38th) guru Bp sekolah setempat juga ikut mendampingi petugas, Rabu (06/11/19).

Kurang lebih pukul 07.00 wib para siswa sudah masuk dan beraktifitas di dalam sekolah, situasi arus lalu lintas ke!bali aman dan normal selanjutnya Aiptu Moch Umar dan Bripka Hadi kembali ke Mapolsek Lebakbarang untuk melanjutkan tugas – tugas kepolisian lainya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed