oleh

Aiptu Moch Umar dan Aipda Nurhadi Laksanakan Pengamanan Pertunjukan Ronggeng Dalam Rangka Hajatan Warga

Polres Pekalongan – Iptu Moch Umar bersama Aipda Nurhadi dan Serda Sigit Babinsa Koramil setempat melaksanakan giat pengamanan pertunjukan kesenian ronggeng di Desa Wonosobo Kec Lebakbarang, kegiatan yang di selenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 tersebut di selenggarakan dalam rangka Hajatan warga, namun mengingat situasi dan kondisi yang masih dalam masa pandemi COVID-19 sehingga sepi pengunjung yang hadir menonton pertunjukan tersebut, Minggu (09/08/2020).

Sebelum kegiatan pertunjukkan dimulai, Aiptu Moch Umar dan Serda Sigit mendampingi Kades setempat bapak Winarso bersama – sama memberikan himbauan agar warga yang hadir mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah berkegiatan, warga juga di himbau untuk bersama – sama aparat menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan pertunjukan seni ronggeng berlangsung hingga selesai.

Selama kegiatan pertunjukan seni ronggeng berlangsung tidak banyak warga yang hadir untuk menyaksikan ataupun ikut turun ke panggung dan joget dengan penari ronggeng, situasi berjalan aman, tertib dan kondusif. (trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed