oleh

Aiptu Martikno Pimpin Pengamanan Orkes Melayu

Polres Pekalongan – Sudah menjadi adat atau kebiasaan masyarakat Kabupaten Pekalongan tepatnya didaerah pesisir pantura apabila Syawalan menghadirkan musik orkes melayu atau dangdut.

Seperti halnya malam ini didesa Sijambe juga menyajikan orkes melayu atau dangdut Palapa dari JawaTimur, Rabu (12/6/2019).

Karena antusias masyarakat yang menonton banyak Polsek Wiradesa sebagai penanggung jawab keamanan tidak mau kecolongan.Dengan back up personil dari Polres Pekalongan ditambah dari personil TNI mereka melaksanakan tugas pengamanan ini dengan  sungguh sungguh.

Dipimpin Aiptu Martikno, sebelum melaksanakan tugas personil yang melaksanakan pengamanan diapelkan oleh Aiptu Martikno personil dibagi dalam tugas pengamanannya tidak ada yang sendirian dalam bertugas.Sesuai SOP setelah diberikan APP dari Aiptu Martikno selaku pengendali personil mereka menempatkan diri masing masing.

Semoga tugas dan pelaksanaan pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala yang berarti demikian ujar Aiptu Martikno disela menutup apelnya. (Krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed