oleh

Aiptu Kusnadi Dan Aiptu Hartanto Laksanakan Pengamanan Pembagian Insentif Di KOPENA Kedungwuni.

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kedungwuni  Aiptu Kusnadi dan Aiptu Hartanto  siaga dalam melaksanakan pengamanan di KOPENA (Koperasi Pemuda Buana) Kedungwuni, sebelum memulai pengamananpun Aiptu Kusnadi dan Aiptu Hartanto dicek suhu tubuh oleh petugas dari KOPENA dan juga tetap melaksanakan prosedur kesehatan serta menggunakan masker  untuk meminimalisir penyebaran virus corona (COVID-19), Senin (04/05/2020).

Disamping melaksanakan pengamanan Aiptu Kusnadi dan Aipda Hartanto juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas security dan para nasabah yang akan mengambil dana insentif, untuk berhati-hati dalam membawa uang. Apabila membawa uang dalam jumlah besar, agar meminta bantuan pengawalan dari Kepolisian demi keamanan.

Aiptu Kusnadi dan Aiptu Hartanto juga memberikan himbauan agar para nasabah  menjaga jarak antar nasabah dan juga memakai masker serta biasakan untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.

Petugas pam obvit  juga memberikan motifasi  kepada security KOPENA untuk selalu semangat, “jaga kesehatan selalu, luangkan waktu untuk berolah raga dirumah untuk menjaga stamina tubuh, istirahat yang cukup dan jangan tidur larut malam apabila tidak sedang melaksanakan piket malam,” ungkap Aiptu Kusnadi. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed