oleh

Aiptu Kusalam Mendapat Kenaikan Pangkat Penghargaan Satu Tingkat Lebih Tinggi Menjadi Ipda

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Karangdadap Aiptu Kusalam di Halamqn Mapolres Pekalongan di laksanakan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian, Selasa (30/04/2019).

Upacara Kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) menjadi Inspektur Polisi Dua (IPDA) diberikan kepada KUSALAM jabatan Kanit Reskrim Polsek Karangdadap Polres Pekalongan yang diikuti oleh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek, Perwira staf, Brigadir serta ASN Polri Polres Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, dalam amanatnya menyampaikan apresiasi kepada Ipda Kusalam yang telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atas dedikasi, loyalitas dan prestasi selama berdinas yang dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan Negara kepada Bhayangkara Polri sebagai bentuk apresiasi terhadap personil Polri yang telah mengabdikan dirinya kepada institusi secara sungguh-sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab,” tuturnya.

Kapolres menambahkan, momen kenaikan pangkat penghargaan ini dapat dijadikan sebagai motivasi atau penyemangat bagi seluruh anggota Polri terutama yang masih muda-muda untuk selalu menjaga etika dan disiplin masing-masing pribadi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara dengan kesadaran bahwa tugas polri merupakan pengabdian yang sangat mulia dan bernilai ibadah.

“Kenaikan pangkat pengabdian ini silahkan dijadikan sebagai motivasi kerja bagi setiap personil Polri dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara,” imbuhnya. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed