oleh

Aiptu Kiswanto Mewakili Kapolsek Karanganyar Menghadiri Pelantikan Pengurus Baru  Ketua TP PPK Kecamatan Karanganyar

Polres Pekalongan – Aiptu Kiswanto mewakili Kapolsek Karanganyar menghadiri pelantikan ketua baru TP PKK Desa Kecamatan Karanganyar periode tahun 2019 – 2025 serta pengukuhan Bunda Paud dan Bunda Baca Kecamatan Karanganyar di aula Kecamatan Karanganyar Kab. Pekalongan. Selasa ( 15/01/2020 )

Dalam acara tersebut hadir Camat Karanganyar Drs. Elyas Setiyono, Danramik Karanganyar Kapten Infanteri Arif Munajat,  Kepala Desa se Kecamatan Karanganyar, pengurus TP PKK Desa Kecamatan Karanganyar.

Sambutan Camat Karanganyar dengan dilantiknya TP PKK Desa Kecamatan agar benar-benar turun kebawah atau kedesa-desa agar bisa ketemu langsung kepada masyarakat dan bisa dirasakan dan bermanfaat kepada masyarakat.

Forkompincam Karanganyar selama ini kompak dalam kerja sama dalam tugas melayani masyarakat khususnya Kecamatan Karanganyar sehingga wilayah Kecamatan Karanganyar aman salah satu contohnya Pilkades secara serentak tahun 2019 yang diikuti 12 desa hingga pelantikan saat ini aman tidak ada masalah yang berarti, tutur Camat Karanganyar. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed